TIPS DAN MANFAAT BROKOLI
Rabu, 19 Agustus 2015 - 18:43:42 WIB
Ditulis oleh : arsanto
Kategori: Umum - Dibaca: 1934 kali

TIPS DAN MANFAAT BROKOLI

Manfaat Brokoli Untuk Detoksifikasi : Kandungan vitamin C, belerang dan asam amino tertentu membuat brokoli menjadi pembasmi racun yang sangat baik karena membantu menghilangkan radikal bebas dan racun seperti asam urat dari tubuh, sehingga memurnikan darah dan menjaga dari masalah yang terkait dengan racun seperti bisul , gatal, ruam, gout, artritis, rematik, batu ginjal, penyakit kulit seperti eksim dan pengerasan kulit.

Manfaat Brokoli Untuk Gangguan Perut : Brokoli kaya serat sehingga dapat mengatasi sembelit,  Kandungan magnesium dan vitamin pada brokoli juga mengurangi keasaman lambung, membantu proses pencernaan dan penyerapan nutrisi dari makanan dan menenangkan perut dengan mengurangi peradangan.

Manfaat Brokoli Untuk Perawatan Kulit : Kandungan anti-oksidan pada brokoli seperti beta-karoten dan vitamin C dan lainnya seperti.  vitamin B kompleks, vitamin E dapat membantu kulit terlihat bersinar

Manfaat Brokoli Untuk Penyakit Jantung : Kandungan serat yang sangat tinggi, beta-karoten, asam lemak omega-3 dan vitamin lainnya dalam brokoli membantu mengurangi kolesterol jahat serta menjaga jantung berfungsi dengan baik dengan mengatur tekanan darah .

Manfaat Brokoli Untuk Perawatan Mata & Katarak : Kandungan  zeaxanthin, beta-karoten, vitamin A, fosfor dan vitamin lain seperti Bcomplex, C dan E dalam brokoli terutama untuk kesehatan pada mata. Zat ini melindungi mata dari degenerasi makula, katarak dan kerusakan perbaikan dari radiasi UV.

Manfaat Brokoli Untuk Kesehatan Tulang: Brokoli sangat kaya kalsium, magnesium, seng dan fosfor. Brokoli sangat bermanfaat terutama untuk anak-anak, orang tua dan wanita hamil atau ibu menyusui, karena mereka adalah orang-orang yang paling rentan terhadap osteoporosis.

Manfaat Brokoli Untuk Tekanan Darah Tinggi : Sebuah mineral penting, kromium, ditemukan berlimpah dalam brokoli, membantu dalam berfungsinya insulin dan mengatur gula darah, serta mengatur tekanan darah juga. Kandungan serat dan omega-3 asam lemak dalam brokoli juga membantu mengatur tekanan darah.

Manfaat Brokoli Untuk Anemia : Anemia secara langsung berhubungan dengan kurangnya zat besi dan protein tertentu. Maka dari itu brokoli kaya dengan zat besi dan protein yang membentuk obat yang sangat baik untuk anemia.

dari berbagai sumber

@MONICA SELES (19/8/2015)

Nama :
Email :
Pesan :

Total Pengunjung : 576624   Hits hari ini : 251   Total Hits : 2548578   Pengunjung Online : 5   IP Anda : 34.229.24.100