RS.Panti Waluyo Adakan Mini Konser Untuk Pasien
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 17:17:46 WIB
Ditulis oleh : arsanto
Kategori: Umum - Dibaca: 193 kali

RS.Panti Waluyo Adakan Mini Konser Untuk Pasien

 

Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta mengadakan konser mini untuk menghibur pasien dan keluarga pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta, Sabtu (12/08).  Konser mini tersebut diadakan di Ruang Eden lantai 5 Gedung rawat Inap Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta. Acara yang berlangsung pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB tersebut menjadi sangat spesial karena diisi oleh Tim Love Indonesia dari Korea.

 

Tidak hanya pertunjukan musik saja, Tim Love Indonesia dari Korea juga menampilkan beberapa pertunjukan, diantaranya: worship dance, drama, sulap, handbell dan tarian tradisional Korea. Semua pertunjukan tersebut dipersembahkan oleh warga asli Korea untuk pasien yang dirawat di Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta saat itu.

 

Direktur Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta, dr. T. Soebroto, M.Kes mengapresiasi kedatangan Tim Love Indonesia di Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta. “ Semoga acara seperti ini dapat dijadwalkan secara berkala sehingga dapat menghibur pasien dan keluarga pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta dan dapat menunjang kesembuhan pasien.” Ucap dr. T.Soebroto, M.Kes saat memberikan sambutan.

 

Dalam pertunjukan mini konser kali ini Tim Love Indonesia tidak hanya mempersembahkan pertunjukan yang menghibur, tetapi membawa pesan yang dapat menguatkan dan memberi penghiburan kepada pasien dan keluarga pasien yang datang dalam acara tersebut. (@mikhaelyon)

Nama :
Email :
Pesan :

Total Pengunjung : 332820   Hits hari ini : 305   Total Hits : 1523260   Pengunjung Online : 4   IP Anda : 54.80.146.251