Stroke ...Bisa di CEGAH
Sabtu, 18 Maret 2017 - 08:28:58 WIB
Ditulis oleh : arsanto
Kategori: Seminar - Dibaca: 391 kali

 

Seminar AWAM RS PANTI WALUYO

Stroke bisa di Cegah

Pagi ini Hari Jumat (3/3/17) RS. Panti Waluyo mengadakan seminar awam dengan tema mengenai stroke. Seminar ini diikuti oleh para lansia perwakilan dari beberapa kelompok Lansia Se-Kelurahan Kerten, kelompok Lansia binaan RS Panti Waluyo Surakarta, dan dari Klub Senam Sentul. Antusias para lansia untuk tetap belajar dan memahami tentang kesehatan sangatlah besar. Terbukti pagi hari ini ada 87 lansia yang menghadiri seminar awam.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Wadir Penunjang Medis RS. Panti Waluyo Surakarta, dr. Sarah Pitaloka, MPH. Acara selanjutnya pemaparan sesuai topik seminar hari ini yang disampaikan dokter tetap RS. Panti Waluyo Surakarta yaitu dr. Igor Hermando, M. Kes, Sp.S. Para lansia memperhatikan apa yang disampaikan oleh dr. Igor. Setelah pemaparan materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang membuat suasana seminar menjadi lebih hidup.

Setelah sesi tanya jawab, MC mengajak para lansia bagaimana cara mencuci tangan yang benar melalui 6 langkah cuci tangan. Semua lansia berdiri dan mengikuti gerakan petugas untuk cuci tangan yang benar.

Acara seminar awam ini telah selesai, para peserta yang ikut mendapat kebahagiaan, mendapat ilmu serta keluarga baru. Lansia Menua Sehat dan Bahagia.

Nama :
Email :
Pesan :

Total Pengunjung : 332821   Hits hari ini : 315   Total Hits : 1523270   Pengunjung Online : 5   IP Anda : 54.80.146.251