Healthy and Happy Relationship
Jumat, 24 Februari 2017 - 12:23:28 WIB
Ditulis oleh : arsanto
Kategori: Seminar - Dibaca: 375 kali

Seminar Awam Bersama Pemuda GKJ se-Klasis Sala

“Healthy and Happy Relationship”

Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta bekerja sama dengan Komisi Pemuda GKJ se-Klasis Sala mengadakan seminar awam, Minggu (19 Februari 2017) di Aula Universitas Kristen Surakarta dengan tema “Healthy and Happy Relationship”. Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 70 pemuda dari berbagai GKJ di Kota Solo ini bertujuan untuk membekali para muda mudi gereja dalam membangun relasi dengan lawan jenis. Materi yang disampaikan pada seminar ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi kesehatan reproduksi yang dibawakan oleh dr. Andriaz Kurniawan dari RS Panti Waluyo Surakarta dan sesi kedua oleh Bp. Widodo Surya Putra mengangkat tema mengenai membangun relasi antar lawan jenis yang benar sesuai standar Firman Tuhan.

Peserta seminar terlihat sangat antusias dalam mengikuti seminar yang diadakan dalam rangka memeriahkan hari valentine ini, terbukti dengan aktifnya para peserta dalam mengajukan beberapa pertanyaan seputar materi yang dibawakan. Seminar ini terkesan semakin hidup ketika para peserta dalam mengajukan pertanyaan ikut terbawa perasaan pengalaman pribadi mereka dalam berelasi dengan lawan jenis, sehingga memancing gelak tawa dari peserta lain. Selain pemaparan materi, RS Panti Waluyo Surakarta sebagai salah satu pendukung acara juga membagikan beberapa merchandise berupa seminar kit dan doorprize. Salah satu peserta dari GKJ Dagen Palur adalah orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa Voucher Gratis Medical CheckUp di RS Panti Waluyo Surakarta. (@arindaweddinia)

Nama :
Email :
Pesan :

Total Pengunjung : 332821   Hits hari ini : 310   Total Hits : 1523265   Pengunjung Online : 5   IP Anda : 54.80.146.251