Saksi Bisu Kelahiran Bayi Kembar Tiga
Jumat, 30 Desember 2016 - 08:57:00 WIB
Ditulis oleh : arsanto
Kategori: Umum - Dibaca: 2185 kali

Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta; Saksi Bisu Kelahiran Bayi Kembar Tiga.

Kebahagiaan pasangan suami istri belum lengkap rasanya jika belum ada buah hati berada di tengah-tengah rumah tangga mereka, terutama bagi seorang istri yang akan berubah status menjadi seorang ibu. Kebahagiaan semakin lengkap dan sempurna apabila di dalam rumah tangga dikaruniakan buah hati, apalagi 3 bayi kembar sekaligus. Hal inilah yang sedang dirasakan oleh pasangan suami istri Bapak Eko Wibowo Yohanes dan Ibu Ika Purwaningsih.

Pasangan suami istri asal Kota Wonogiri ini memilih Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta menjadi saksi kebahagiaan mereka. Ibu Ika dengan kekuatan dan rasa berserah dari Tuhan mampu dengan sekuat tenaga melahirkan 3 buah hati kembarnya pada hari Selasa, 20 Desember 2016 sekitar pukul 10.00 WIB melalui operasi Caesar dengan bantuan dr.Glondong Suprapto, SP.Og. Tiga bayi kembar tersebut berjenis kelamin laki-laki, perempuan, dan laki-laki. Bayi kembar ini pun menjadi keturunan kedua, ketiga, dan keempat bagi pasangan suami istri ini karena sebelumnya sudah dikaruniai 1 orang putrid yang sudah berusia 6 tahun. Berbagai persiapan pun dilakukan secara maksimal oleh pasangan suami istri ini, termasuk memberikan nama tentunya. Ketiga putranya diberi nama Matthew Kenzie Bannet, Jannie Yocelin Banetta, dan Victoriano Samual Bannet.

Awalnya pasangan suami istri ini hanya menjalankan program 1 anak saja untuk anak keduanya, namun Tuhan berkehendak lain. Konsultasi rutin dengan dr.Glondong malah memberikan hasil dan kebahagiaan yang berlipat ganda bagi pasangan ini. Sekarang keluarga kecil Bapak Eko dan Ibu Ika terasa ramai dan meriah dengan kehadiran 3 jagoan kembarnya. Semoga Bapak Eko sekeluarga mampu menjaga karunia Tuhan dengan luar biasa dan mambu berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar. (BANY)

Nama :
Email :
Pesan :

Total Pengunjung : 332822   Hits hari ini : 331   Total Hits : 1523286   Pengunjung Online : 5   IP Anda : 54.80.146.251