AYAH BUNDA ... ADIK SUDAH BESAR
Kamis, 29 Desember 2016 - 12:45:16 WIB
Ditulis oleh : arsanto
Kategori: Umum - Dibaca: 715 kali

AYAH BUNDA ....ADIK SUDAH BESAR

Musim liburan sudah datang !! Ayo adik – adik sudah beranikah untuk dikhitan ? Pasti sudah minta ke Ayah Bunda untuk dikhitan. Ayah bunda juga pasti sudah kebingungan dengan keinginan putranya untuk dikhitan dimana.

Khitan atau sunat adalah suatu tindakan memotong sebagian kulit penutup depan penis ( organ intim laki - laki). Kenapa laki – laki perlu dikhitan?. Khitan bermanfaat dari sudut kesehatan, seperti mencegah infeksi saluran kencing pada laki – laki, menjaga kebersihan organ intim laki – laki , mencegah penyakit menular seksual yaitu HIV, mencegah inflamasi (peradangan) , mencegah kanker yaitu menurunkan resiko kanker serviks pada pasangan. Menjawab kebingungan orang tua untuk mengkhitankan putranya di Rumah Sakit Panti Waluyo melayani Paket Khitan dengan biaya yang terjangkau. Tarif paket khitan tersebut sebesar Rp. 540.000,- .

Ketentuan Umum :

  • Usia lebih dari 8 tahun.
  • Tidak memiliki penyakit yang beresiko menghambat prosedur khitan / penyembuhan, seperti Hypospadia, gangguan pendarahan, atau gizi buruk.
  • Mau bekerja sama selama prosedur khitan.

Fasilitas :

  • Tindakan dilakukan oleh Dokter Umum/ perawat dengan metode circumsisi konvesional.
  • Kontrol medikasi 2x ( hari ke -3 dan ke – 5 setelah khitan ) 
  • Paket Obat.

Semoga pelayanan kami bermanfaat untuk Ayah Bunda yang putranya ingin dikhitan. Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi IGD Rumah Sakit Panti Waluyo Surakarta Telepon. (0271) 712077 ext. 1101. (mega)

Nama :
Email :
Pesan :

Total Pengunjung : 332821   Hits hari ini : 314   Total Hits : 1523269   Pengunjung Online : 5   IP Anda : 54.80.146.251