Pembukaan PESPARAWI XI Tingkat Propinsi Jawa Tengah
Rabu, 08 Oktober 2014 - 12:33:52 WIB
Ditulis oleh : arsanto
Kategori: Umum - Dibaca: 1409 kali

Pembukaan PESPARAWI XI Tingkat Propinsi Jawa Tengah

Solo - Stadion Sriwedari Selasa,

7 Oktober 2014

Dalam rangka penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) XI tingkat Propinsi Jawa Tengah, Kota Solo di tunjuk sebagai tuan rumah. Acara ini akan diselenggarakan mulai tanggal 7 - 9 Oktober 2014. Pembukaan untuk PESPARAWI XI diadakan di Stadion Sriwedari yang dihadiri oleh walikota Solo FX. Hadi Rudyatmo kemarin Selasa, 7 Oktober 2014 pukul 14.00 – 15.30.

Walikota Surakarta, Bapak FX. Hadi Rudyatmo didampingi Pdt. Christoffel MD. Estefanus, Msi selaku Ketua Pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Jawa Tengah XI, dan Pdt. Yakobus Djunawan, S. TH, SH, MA, MH selaku ketua LPPD Jawa Tengah memberangkatkan rombongan kirab Pesparawi XI dari Lapangan Stadion Sriwedari melewati Jalan Slamet Riyadi dan berakhir di Halaman Balai Kota Surakarta. Semua peserta dan pendukung acara mengikuti kirab ini. Sebelum rombongan kirab diberangkatkan, terlebih dahulu ditampilkan tarian Gambyong dari karyawan RS. Panti Waluyo Surakarta, penampilan Solo Batik Carnival, Tarian Nias dan Atraksi Lompat Batu Nias dari Forum Komunitas Masyarakat Nias (FKMN) Jateng - DIY, Barongsai dan Liong serta penampilan Reog. Meskipun dengan suasana hari yang panas, para peserta dan pendukung acara mengikuti rangkaian acara dari awal hingga selesai dengan penuh semangat.

Lomba PESPARAWI tingkat Propinsi Jawa Tengah ke XI akan diikuti beberapa kelompok independen dan lembaga Gereja, masyarakat, pemerintah yang beragama Kristen dari seluruh Kabupaten / Kota di Propinsi Jawa Tengah. Selamat Berlomba. Tuhan Memberkati (januar)

Nama :
Email :
Pesan :

Total Pengunjung : 550821   Hits hari ini : 400   Total Hits : 2455365   Pengunjung Online : 2   IP Anda : 34.229.76.193