Pelatihan Merias Diri Sendiri
Selasa, 22 Juli 2014 - 10:44:26 WIB
Ditulis oleh : arsanto
Kategori: Umum - Dibaca: 1350 kali

PELATIHAN MERIAS DIRI SENDIRI RS

Panti Waluyo bersama LPK Conny

Selasa,tgl 15-Juli-2014 , jam 08.30-12.30

 

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien dan keluarga, RS Panti Waluyo Surakarta terus melakukan pembenahan, salah satunya dengan berusaha memberikan penampilan yang terbaik. Untuk mewujudkannya maka RS Panti Waluyo Surakarta mengadakan pelatihan “MERIAS DIRI SENDIRI” untuk karyawan terutama yang bertugas di bagian front line.

Acara dibuka oleh dr.T. Soebroto, M.Kes selaku Direktur RS Panti Waluyo Surakarta, salah satunya beliau menyatakan bahwa ”.... kita berdandan bukan untuk diri kita sendiri namun untuk kita persembahkan bagi orang lain khususnya untuk para pasien dan keluarganya,itulah cara pandangan yang harus kita rubah mulai dari sekarang."

Canda tawa menghiasai pelatihan karena banyaknya karyawan yang belum terbiasa menggunakan alat make up secara lengkap, apalagi menyanggul rambutnya sendiri. Sebagian besar mereka terlihat canggung mengaplikasikan bagaimana membuat alis, garis mata, eye shadow, rouge, dll. Namun mereka penuh semangat dalam belajar merias dirinya masing masing dan hasilnya sangat memuaskan. Semua terlihat cantik. Sebelumnya kita tampil biasa saja, tapi setelah mendapat pelatihan diharapkan semua karyawan yang mengikuti pelatihan dapat menerapkan trik-trik yang diberikan.(Dinar)

Nama :
Email :
Pesan :

Total Pengunjung : 637186   Hits hari ini : 71   Total Hits : 2740802   Pengunjung Online : 3   IP Anda : 18.207.255.49