LOMBA MUTU RS PANTI WALUYO
Sabtu, 15 Juni 2013 - 12:28:03 WIB
Ditulis oleh : arsanto
Kategori: Umum - Dibaca: 1673 kali

“Lomba Mutu di Rumah Sakit Panti Waluyo YAKKUM Surakarta”

Hari Jumat 14 Juni 2013 pukul 7.45, aula lantai 5 Gedung Rawat Inap Rumah Sakit Panti Waluyo YAKKUM Surakarta mulai ramai. Beberapa karyawan dari masing-masing Bagian / Instalasi / Bidang datang untuk mewakili bagiannya masing-masing dalam acara “Lomba Mutu Rumah Sakit Panti Waluyo YAKKUM Surakarta”. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyongsong Lomba Mutu tingkat YAKKUM yang akan diselenggarakan pada Bulan Juli 2013.

Acara dimulai pada pukul 8.00 dengan doa yang dipimpin oleh Krisniati Djajani, MSi, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia, dr. Yulita Ruli Titisari, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur RSPW, dr. T. Soebroto, M.Kes. Lomba dimulai dan masing-masing tim mempresentasikan topik selama 10 menit dan setelah itu menjawab pertanyaan dari ketiga juri, yaitu Bapak Sarwinantyo, SKP (dari Kantor YAKKUM Pusat), dr. T. Soebroto, M. Kes (Direktur), dan dr. L. Sapto Wyasto, MSi (Kepala Penunjang Medis). Presentasi oral ini diikuti oleh 9 tim. Selain presentasi oral, lomba mutu kali ini juga memperlombakan Pencapaian SPM di masing-masing bagian. Presentasi oral selesai pada pukul 12.45. Sambil menunggu juri menentukan juara, para peserta dan penonton dihibur dengan Stand Up Comedy oleh Bapak Eko Widodo, S. Kep. Genap pukul 13.30 juri telah mendapatkan nama-nama pemenang untuk Lomba Mutu dan Pencapaian SPM. Pemenang lomba mutu diumumkan oleh dr. T. Soebroto, M.Kes, dan pemenangnya adalah :

Juara 1 : Tim Humas

Juara 2 : Tim Farmasi

Juara 3 : Tim Keperawatan

Juara harapan 1 : Tim Mutu RS

Juara harapan 2 : Tim Rawat Jalan

Juara 1 sampai dengan 3 mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Sedangkan untuk juara harapan mendapatkan uang pembinaan. Untuk Pencapaian SPM yang diumumkan oleh Bapak Sarwinantyo, SKP, pemenangnya adalah sebagai berikut :

Juara 1 : Tim PPI

Juara 2 : Tim Keperawatan

Juara 3 : Tim Rawat Inap

Masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan. Kegiatan ini selesai pada pukul 14.00 dan diakhiri dengan foto bersama dan doa. Para pemenang Lomba Mutu ini tugasnya tidak berhenti sampai di sini, karena mereka harus mewakili RS Panti Waluyo YAKKUM Surakarta dalam Lomba Mutu antar unit YAKKUM. Selamat Berjuang !!

Nama :
Email :
Pesan :

Total Pengunjung : 523074   Hits hari ini : 1033   Total Hits : 2349311   Pengunjung Online : 4   IP Anda : 54.236.246.85