RS Panti Waluyo Goes to KB ( Tunas Bangsa)
Rabu, 08 Agustus 2012 - 09:56:43 WIB
Ditulis oleh : arsanto
Kategori: Umum - Dibaca: 1578 kali

Berangkat….

Jam menunjukan tepat pukul 7.00 WIB, kesibukan mulai terlihat di loby RS. Panti Waluyo. Seluruh TIM BAKSOS HUT ke-75 RS. Panti Waluyo bersiap-siap berangkat menuju daerah Begalon  Panularan  tempat diadakanya BAKSOS season II yaitu di PAUD “Tunas Bangsa”.

HEBOH….

Setelah tiba  di PAUD “Tunas Bangsa” tidak perlu menunggu waktu lama acara pun segera dimulai. Keceriaan anak-anak membuat Tim BAKSOS lebih semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Tidak kalah heboh dengan BAKSOS sebelumnya, di PAUD “Tunas Bangsa” ini suasana tampak begitu meriah dan penuh keceriaan bahkan orang tua anak didik pun tak segan-segan ikut bernyanyi bersama mengikuti iringan lagu dalam tiap acara. Tim Dokter dari RS. Panti Waluyo yaitu drg. F.A. Titis Pamungkas dan dr. RR. Flaviana Bayu Astiani, tidak mengalami kesulitan dalam memeriksa kesehatan umum dan gigi masing-masing anak karena mereka sangat mandiri dan mudah diarahkan.

Semangat Belajar…

Acara yang berlangsung di Paud “Tunas Bangsa” ini tidak jauh berbeda dengan Baksos sebelumnya. Ada acara menyanyi bersama, pembagian door prize, sulap, pemeriksaan umum dan gigi, pembagian vitamin, pembagian sari kacang hijau dan bingkisan tas menarik untuk keperluan belajar mengajar  tentunya. Semoga acara Baksos ini menjadi agenda rutin kegiatan HUT RS. Panti Waluyo pada tahun berikutnya, sehingga partisipasi RS. Panti Waluyo untuk dunia pendidikan menjadi semangat belajar bagi seluruh siswa didik bukan hanya di PAUD “Tunas Bangsa” tetapi juga PAUD yang lainnya.

 

Selamat Ulang Tahun ke-75 RS. Panti Waluyo, Bangkit dan Bersinarlah teruslah Berkarya  berdasarkan KASIH.( Lia)

 

Nama :
Email :
Pesan :

Total Pengunjung : 576862   Hits hari ini : 1158   Total Hits : 2549485   Pengunjung Online : 4   IP Anda : 107.23.37.199